Menunggu Pelantikan Hasil Pilkada 2010 Gresik ~ Berita Seputar Jl. Ruby

Share

Menunggu Pelantikan Hasil Pilkada 2010 Gresik 0

Fanalia JTB | 5:40 PM |

Hari Rabu tanggal 25/08/2010, adalah hari yang sangat di tunggu tunggu oleh Warga Gresik, Karena hari ini MK (Mahkamah Konstitusi) akan mengumumkan Siapa yang Bakal memimpin Gresik 5 tahun mendatang. pengumuman Penetapan Hasil Pilkada Ulang kali ini memang agak beda dari biasanya, hal ini terkait di diselenggarakannya Pemilukada / pemungutan suara ulang oleh KPU Gresik di sembilan kecamatan di Gresik atas perintah MK disebabkan ditemukannya pelanggaran dalam Pilkada Putaran pertama yang di selenggarakan bulan lalu.

Pengamanan Pengumuman Keputusan MK terkait hasil Pilkada Ulang Gresik hari ini benar benar Ekstra Ketat, semua Kantor dan Instansi yang berhubungan dengan Pilkada ditempatkan sejumlah Personil Polisi, Personel ini dipersiapkan oleh Kapolres Gresik AKBP Jakup Prajogo Sik, Msi sebagai antisipasi menyusul adanya unjuk rasa massa pendukung HUMAS yang mengatasnamakan (GEMPPALA - GERAKAN MASYARAKAT PEDULI PILKADA ADIL) pada 23 Agustus sebelumnya.

Kantor dan Gedung yang dijaga aparat Gabungan dari Polres Gresik dan Brimob Polda Jatim tersebut diantaranya adalah Gedung Golkar di Jl. Pahlawan Gresik, Kantor KPU Kabupaten Gresik, Kantor Pemkab Gresik, Kantor Panwas Gresik, yang ada di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Gresik, Gedung DPRD Gresik, Pendopo Kabupaten Gresik, Kediaman Bupati Gresik, serta Rumah kediaman Pasangan Cabup Cawabup Gresik.

Nampak juga SHOW of FORCE anggota BRIMOB menggunakan Kendaraan Bermotor Roda dua bersenjata lengkap dan Rantis, berpatroli keliling Kota untuk menjaga agar situasi tetap kondusif.

Dalam Pengumuman yang di sampaikan oleh MK tanggal 25/08/2010 memutuskan Bahwa Pasangan Sambari Halim - Qosim (SQ) yang berhak memimpin Gresik 5 tahun kedepan (periode 2010-2015)

source : beritajatim[dot]com

0 Responses So Far:

tulis komentar disini

 
Berita Seputar Jl. Ruby Copyright © 2010 Designed by Fajarwawa Home | RSS Feed | Comment RSS